Kamis, 28 Juni 2012

Inti blog

Mohon maaf ini blog jeroannya ngalor ngidul (kemana-mana red), intinya bikin sesuatu yang jadi senengannya ane, tulisannya aja dari awal njawani eh sekarang jadi ala betawi-arab. Ada gitar, kuliner pedes, mie ayam ya gituulah (nggak mutu banget kayanya). Jujur aja sih sebagian besar isinya ngutip dari mas bro google huehehehe, next time mungkin bisa bikin tulisan sendiri yang lebih berbobot. Dilanjut senengan ane lagi nih Bis....
BIS????



Nah lo pada bingung, menurut ane ini kesenengan yang luar biasa, kenapa??? exciting banget bisa ngeliat kendaraan besar satu ini, ane yang termasuk pencinta ngebut (mulai dari sini akan saya sebut ngeblong istilah ngebut buat anak bismania) seneng sama kendaaan satu ini berbobot tapi bisa banter, FYI kita geber motor ampe gas poll juga masih bisa dibabat sama kendaraan besar ini. Sebagai pencinta bis punya keinginan buat jadi pengusaha perusahaan organda yang menggunakan alat transportasi yang satu ini. Intinya ada kesenangan sendiri merasakan kendaraan besar yang satu ini sensasi yang tak bisa dijelaskan hehe...
Oke ada beberapa pic bis yang ane dapet dari mas bro google dan forum www.bismania.com sekalian minta ijin sama orang2 yang picnya ane pinjem












 kebayang nyamannya duduk di seat model begini :)




Beberapa dari bis diatas pernah ane naikin, kalo liburan pasti bekasi-jogja pp kudu wajib naik bus, paling sering sumber alam (buat ngeblong mania disarankan jangan naik bis ini, sudah dari sananya tidak bisa kencang). Ane yang ngeblong mania kenapa masih suka naik ini, ada 2 faktor:
1. Deket rumah naiknya tinggal ngesot
2. Murmer alias murah meriah (yang satu ini mahasiswa banget )
Segitu dulu aja kalo ada inspirasi dilanjutin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar